HIMA Pendidikan Bahasa Inggris Gelar "D'Basis Festival" untuk Kembangkan Minat Bahasa Inggris

 

FKIP - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor menggelar acara tahunan D’basis Festival pada Kamis 10-13 Januari 2024. Festival ini ditujukan bagi siswa SMA/SMK dengan tujuan mempromosikan program studi pendidikan bahasa Inggris melalui kompetisi berbahasa Inggris.

Acara diharapkan dapat meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris siswa khususnya dalam speaking, reading comprehension dan writing. Melalui kompetisi seperti speech, storytelling, debate dan lainnya, acara ingin mengasah kemampuan berbahasa Inggris para siswa.

Selain itu, D’basis Festival juga bertujuan mempromosikan program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Pakuan Bogor kepada siswa SMA/SMK. Harapannya, acara ini dapat menumbuhkan minat siswa untuk menjadi guru bahasa Inggris profesional setelah lulus.

Antusiasme peserta cukup tinggi dalam mengikuti D’basis Festival kali ini. Acara diikuti siswa/i dari berbagai SMA/SMK di Kota Bogor. Panitia berharap D’basis Festival dapat terus meningkatkan minat siswa SMA/SMK untuk menjadi guru bahasa Inggris di masa depan.

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jawa Barat 16143. INDONESIA.

  • Phone: 0251 - 8375 608
  • Email: fkip@unpak.ac.id

Lokasi Kampus