FKIP Universitas Pakuan Bangun Sinergitas Bersama Media Jabaronline.com

Hendri Hermawansyah, M.M., M.Pd. berharap Jabaronline.com dapat menjadi mitra yang baik, performa yang baik, berita baik, dan tentunya kegiatan yang baik-baik untuk diketahui oleh khalayak khususnya di Jawa Barat dan umumnya di Indonesia, harapnya.

Pengabdian kepada masyarakat adalah suatu kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apa pun.

Secara umum program ini dirancang oleh berbagai universitas atau institut yang ada di Indonesia untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bagian dari Tridarma Perguruan Tinggi.

Kaprodi PBSI FKIP Unpak Dr. Aam Nurjaman, M.Pd. mengatakan tentunya kita berharap kegiatan ini bisa berlangsung terus. Kami dari sivitas akademik Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia memang bergelut di bidang bahasa, termasuk memiliki mata kuliah jurnalistik, bahwa dalam media Jabaraonline.com perlu ada tajuk rencana, betapa penting tajuk rencana atau editorial karena itu adalah ruhnya sebuah media, terangnya.

"Mudah-mudahan nanti setelah kegiatan ini, tajuk rencana Jabaronline.com menjadi sesuatu yang menantang dan menarik untuk dibaca. Begitu pun dengan featurenya menjadi sesuatu yang sangat menarik, dan menjadi sebuah ciri khas tulisan dalam surat kabar Jabaronline.com dengan menggunakan pendekatan humanistik atau pendekatan kemanusiaan sehingga bagi setiap pembaca mendapatkan kesan," pungkasnya.(Atx)

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jawa Barat 16143. INDONESIA.

  • Phone: 0251 - 8375 608
  • Email: fkip@unpak.ac.id

Lokasi Kampus