Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor

FKIP - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan menyelenggarakan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada 12 September 2024. Acara ini bertempat di Aula Lantai 4 FKIP Universitas Pakuan, dengan mengusung tema “Bersama Membangun Pendidik Bermutu: Menguasai Teknologi, Berkarakter, dan Mandiri”.

PKKMB FKIP Universitas Pakuan dihadiri oleh para dosen, staf, serta mahasiswa baru FKIP yang antusias mengikuti serangkaian kegiatan pengenalan kampus. Acara ini bertujuan memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru mengenai kehidupan akademik dan non-akademik di lingkungan FKIP Universitas Pakuan.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP menyampaikan pentingnya memadukan kemampuan teknologi dengan karakter yang kuat serta kemandirian, sebagai syarat menjadi pendidik bermutu. “Mahasiswa FKIP harus siap menguasai teknologi, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai karakter dan kemandirian dalam proses pembelajaran,” ungkapnya.

PKKMB tahun ini juga dirancang untuk membangun fondasi yang kokoh bagi mahasiswa baru, mempersiapkan mereka menghadapi berbagai tantangan dalam dunia pendidikan modern yang menuntut inovasi dan adaptasi.

Acara ini ditutup dengan sesi diskusi interaktif antara mahasiswa baru dan para dosen, serta penyerahan simbolis jaket almamater kepada perwakilan mahasiswa baru.

Resource: Tim Promosi FKIP
Editor : Andri, Hafidz, Aulia

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jawa Barat 16143. INDONESIA.

  • Phone: 0251 - 8375 608
  • Email: fkip@unpak.ac.id

Lokasi Kampus