Webinar Nasional PRODI PGSD "Integrasi Keterampilan Abad 21 dalam Pembelajaran Berdiferensiasi Menghadapi Peluang dan Tantangan Era Society 5.0"

FKIP - Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pakuan (Unpak) menggelar kegiatan Webinar Nasional melalui zoom meeting, Sabtu, 09 Desember 2023.

Pada pelaksanaan tersebut, Prodi PGSD, FKIP Unpak bekerjasama dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Universitas Trilogi Jakarta, Universitas Negeri Jember,Sekolah Tinggi Al-Azhary Cianjur dan Universitas Muhammadiyah Cirebon.

Kegiatan Webinar Nasional ini mengangkat tema "Integrasi Keterampilan Abad 21 dalam Pembelajaran Berdiferensiasi Menghadapi Peluang dan Tantangan Era Society 5.0"

Pada Webinar Nasional tersebut, diharapkan agar bisa berpartisipasi menciptakan pendidikan yang berkualitas dan mengimplementasikan konsep Pembelajaran Berdiferensiasi di Era Society 5.0.

Kegiatan Webinar Nasional itu, turut hadir memberikan sambutan dan membuka kegiatan tersebut, Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. rer. pol. Ir. H. Didik Notosudjono, M.Sc dan juga opening speech dari Dekan FKIP Universitas Pakuan Dr. Eka Suhardi, M. Si.

Selain itu Webinar tersebut dihadiri sekitar 380 peserta dari berbagai universitas di Indonesia, dengan pemateri pertama ialah Dosen Universitas Pakuan Prof. Dr. H. Bibin Rubini, M. Pd. pemateri kedua Dosen Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Fahrurozi, M. Pd. pemateri ketiga Dosen Universitas Negeri Jember Prof. Dr. M. Sulthon Masyud, M. Pd.

 

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jawa Barat 16143. INDONESIA.

  • Phone: 0251 - 8375 608
  • Email: fkip@unpak.ac.id

Lokasi Kampus