Post by Admin : 17 Desember 2016


Ternyata Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang sangat diperlukan di banyak pekerjaan dengan setiap bidang tersebut banyak sekali makna yang berbeda.

Panel Discussion adalah sebuah acara yang menampilkan beberapa panelis dari berbagai profesi dimana mereka berbagi pengalamannya di bidang pekerjaannya.

Panel Discussion adalah sebuah acara yang menampilkan beberapa panelis dari berbagai profesi dimana mereka berbagi pengalamannya di bidang pekerjaannya.

Program diskusi Panel ESP secara resmi di buka oleh Wakil Dekan I Bidang Pendidikan Dr.Entis Sutisna,M.Pd bersama ketua Prodi Bahasa Inggris Dra. Atti Herawati M.Pd, staf dosen, dan pengurus himpunan bahasa inggris dan mahasiswa.

Diskusi Panel ESP (English for Specific Purpuses) merupakan kegiatan untuk berbagi pengalaman yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa program studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan, bersama 4 panelis, yaitu:

1. H. Taufik Kadiran (Profesi Pilot)
2. Hendra Djaelani (Chef)
3. Desrima Surya Monica (Dancer)
4. Dadan Sidqul Anwar.SE.,MBA.,MSi.

Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris yang menghadiri dikusi panel termotivasi dengan 4 panelis yang secara langsung memberikan bagaimana peran dalam keprofesian dilingkungan pekerjaannya dengan komunikasi bahasa inggris, bahwa berbahasa yang benar dalam menghadapi era globalisasi sangatlah diperlukan, karena bahasa yang dipergunakan untuk berkomunikasi berperan sebagai arah dalam mencapai tujuan.

Sarat pengalaman dalam ruang lingkup keprofesian menjadi suatu tantangan untuk mengunakan tata cara berbahasa inggris yang baik, ini menjadi kenyataan di dalam pekerjaan kita.

Semoga apa yang di dapatkan dalam kegiatan ini, menjadikan pengalaman yang sangat berharga bagi mahasiswa.

.

Share berita : ShareFB ShareTwitter ShareGoogle

LogoputikPUTIK ~ UNPAK

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Alamat: Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor. Jawa Barat 16143. Indonesia | Telp: 0251-8375608 | Fax: 0251-8375608 | Email: fkip@unpak.ac.id